Categories
Permainan Slot

Inilah Adegan Serius dalam Game Justru Terlihat Lucu dan Konyol

Video game tidak lagi terikat dengan kata-kata dalam hal mendongeng. Istilah “tunjukkan, jangan beri tahu” semakin dominan di video game saat ini, dengan cutscene seperti film yang penuh dengan dub, motion capture, dll. Namun, sebaik apapun sebuah game dibuat, terkadang eksekusinya tidak sesuai harapan. Adegan sedih dan serius terkadang berakhir dengan mengocok perut karena latar belakang yang aneh, dialog yang absurd, atau penampilan yang absurd di benak pemain. Apa pun itu, berikut ini Situs Slot88 adalah beberapa momen yang terlihat sangat konyol dalam permainan.

Cari Tahu Adegan Mana yang Konyol dan Lucu dalam Game Ini 

Adegan di mana Tidus tertawa adalah salah satu yang paling ikonik di Final Fantasy X. Bukan karena keseruan atau momen besar yang menentukan nasib sang protagonis, tapi karena betapa canggungnya cutscene ini. Tujuan dari adegan ini pada dasarnya adalah untuk membangun hubungan antara dua protagonis – Tidus dan Yuna – dan untuk membuka petualangan mereka kemungkinan besar tidak akan memiliki akhir yang bahagia. Yuna berusaha menghibur Tidus dengan membuatnya tertawa sekencang mungkin, seolah menertawakan nasib buruk yang bisa saja terjadi. Adegan ini seharusnya menjadi momen yang manis bagi kedua karakter, namun penampilan dari kedua pengisi suara tersebut membuatnya terkesan canggung.

Pernahkah Anda bertanya-tanya mengapa netizen selalu menekan “F” ketika mereka melihat orang yang tidak beruntung atau hal-hal yang tidak berjalan sesuai rencana ? Semuanya berasal dari sebuah adegan di Call of Duty Advanced Warfare oleh Sledgehammer Games. Dalam adegan ini, Jack Mitchell menghadiri pemakaman sahabatnya Will Irons, yang mengorbankan dirinya dalam Perang Korea. Adegan tersebut tampak terlalu dramatis dan dipaksakan, dan yang lebih parah, pemain dipaksa untuk menekan tombol untuk “memberi penghormatan” kepada teman yang baru Anda kenal selama 5 menit. Perpaduan adegan yang “berlebihan” dan aksi yang tidak penting membuat momen ini menjadi meme internet untuk tahun-tahun mendatang.

Dante mungkin terlihat sebagai karakter badass yang bisa menghabisi banyak musuh dengan tetap terlihat cool dan cool. Tetapi ketika berbicara tentang monolog emosional, Dante bukanlah pria yang Anda harapkan. Dalam adegan Devil May Cry pertama, Trish mengorbankan dirinya untuk menyelamatkan Dante dari Mondus. Ini seharusnya menjadi waktu yang menyedihkan untuk melihat pemain cukup tahu tentang kedua karakter. Namun, karena monolog Dante jauh dari emosional, adegan itu menjadi komedi yang lengkap bagi para pemainnya.

Sonic ’06 memiliki reputasi sebagai salah satu game terburuk yang pernah dibuat. Ini karena gameplaynya terlihat belum selesai dan penuh dengan masalah teknis. Tetapi meskipun gim ini memiliki aspek gim terbaik dan bebas bug, tampaknya masih belum cukup untuk mengatasi aspek cerita dari apa yang tampak seperti fiksi penggemar untuk anak-anak. Selama momen klimaks dalam permainan, Sonic mengajukan diri untuk menyelamatkan Alice. Dengan bantuan Chaos Emerald, Sonic bisa hidup kembali, namun yang membuat adegan ini mustahil tidak membuat penonton tertawa adalah Elise, sang karakter manusia, harus mencium Sonic. Tidak hanya ini pada dasarnya adalah binatang buas, tetapi pemandangannya juga terlihat konyol karena kedua karakter tersebut terlihat seperti berasal dari dua game yang berbeda.

Jadi dari 4 game yang telah kami sebutkan tadi, maka Anda bisa coba cek langsung Adegannya dengan memulai permainan tersebut. Jika sudah melihat adegan tersebut, jangan lupa berbagi cerita apakah kesan konyol dan lucu itu masuk ke dalam tipe Anda sendiri.